Rabu, 19 November 2014

The Law of Attraction (CARA MUDAH SUKSES)

20 NOVEMBER 2014

"We become what we think about" Beginilah Prinsp Hidupku yang selalu membuat aku optimis dalam menjalani  kehidupan ini or famous quotes like "You can if you think you can". aku terlahir dari Keluarga yang sangat - sangat sederhana. hanya modal "Dengkul" kata orang jawa. emak hanya seorang pembantu rumah tangga yang penghasilanya tidak seberapa dan babe hanya seorang buruh harian lepas pembuat batu bata yang terhitung setiap 1000 buah batu bata maka dihargai Rp. 100.000,- .  betpa kerasnya kehidupan ini bagi kami. cemoohan tetangga sebagai orang yang tidak sdar diri karena mencoba menggapai mimpi setinggi munggkin tapi tidak melihat kemampuan finasial menjadikan aku tersisih di kampung halamnku. Berpenyakitan menambah hidupku menjdi seperti drama sinetron yang selalu di bully teman sendiri. Berteman sepi dan kekurangan adalah hal biasa dalam hidup ini. Jawaban semntara hanya menulis sebuah harapn - harapan kecl aku di sebuah kertas yang aku pajang di dinding kamar reot ku yang terbuat dari bambu dgn warna putih kapur yang sudah pudar.  Here we go to listen my stories . I live my live in my own way. 

         1. Aku tulis semua hal yang menjadi harapanku. namun di awal aku tidak spesifik menulis harapanku itu. hanya menulis "Aku pengen Sehat sembuh dari sakit/aku pengen sekolah gratis dengan beasiswa". tidak disertai waktu kapan pencapaianya dan detailnya sakit apa,intinya
"TAU BENAR APA YANG ENTE INGINKAN" dan kapan waktu realisasi bulan tahun tanggal yh.

         2. Percayakan semua sama yang punya hidup ini Alloh SWT. do believe in Alloh will help you to reach all your dreams, just believe it because what? karena dalam alquran pun sudah dijelaskan 
                          “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka sesungguhkan Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia (benar-benar) berdoa kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran” (QS. Al-Baqarah: 186). 

tidak mungkin Alloh khianat dengan janji-NYa. lakukan saja maka lihatlah ,,,,wait and see. namun perlu dicatat Sinkronkan antara keinginan, hati, pikiran, contoh saat kita ingin sekali mendapat IP 4.00 di kampus, ya musti benaran belajarnya , yakinkan hati Alloh mengbulkan, jadi selaras antara fikiran tindakan dan hati kita.

        3. Besabarlah Ketika Menunggu.
ente harus bersabar "menunggu" pesanan dari Alloh ibarat pesen makan guys yah ente musti sabar menunggu pasti akan datang kok,.Jangan pernah berputus asa akan apa yang ente inginkan tadi. Jangan pernah berpikir untuk menyerah, berhenti menginginkan atau sekedar was was bagaimana kalau tidak dikabulkan.Yakinlah, bahwa ente pasti mendapatkannya. Hanya hanya masalah waktu . tuliskan saja apa yang ente mau sesuai step diatas, dan wait and see...

Gambar diatas adalh target tahun 2014 ini yang sudah teralisasi alhamdulillah, dan sudah mebuat targetan lagi untuk setahun mendatang wait and see. banyak hal yang dusah ane dapetin dari lawakan lucu ini"kata temen" dedi.dedi kok kayak kurang kerjaan, banyak ejekan kok guys dari temen, you have go on guys. musti lanjuuuuut. insyalloh ane bakal ngepostingin hal2 luarbiasa yang dicapai dlam hidup ane karena treatment ini . 

awalnya ane tidak tahu guys kalu apa yang ane lakuin ini ternyata ada ilmunyaa, yah namanya THE LAW OF ATTRACTION  ane baru baca dari buku Quantum Ikhlas miliknya bapak Erbie Sentanu founder katahati institute halaman 45. baru nge-tune kalu ada ilmunya. 
ane tunggu cerita ente dari langkah kecl ini guys. lebih lancut the law of attraction searching yaaaaah di mbh google,

       tunggu beberapan postingan berikutnya yah guys yang ngebntu kalian dapetin apa yang ente harapkan, walaupun ane belum sesukses yang ane harapkan, tapi alangkah indahnya saat kita sukses bareng.aamiin tunggu postingan selanjutnya yah guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar